www.idhostinger.com

Hosting Gratis

Monday, October 22, 2012

Cara mengatasi Error Code: 0x80070570 saat install win 7

Mank Omenk | Buat Lencana Anda

Cara mengatasi Error Code: 0x80070570 saat install win 7

Dokumentasi dari Internet
Ini merupakan salah satu problem yang akan kita temui jika laptop atau pc kita tidak dalam kondisi baik untuk di install. Silahkan anda cek beberapa hal yang mungkin anda temui jika anda sedang mengalami kondisi seperti ini.
  • Streess berkepanjangan
  • Bingun untuk menyelesaikan tugas, karena data ada di laptop.
  • Saat anda mencoba install ulang, beberapa kali, tetap saja tidak berhasil
  • Muncul tanda error code saat expand file windows pada installasi windows seven
  • Takut yang terkena kerusakan adalah harddisk pada laptop
Beberapa hal yang mungkin akan kita rasakan ketika kita gagal menginstall ulang laptop atau pc yang kita miliki. Perasaan gelisah pun sering kali terjadi jika sistem operasi kita tidak bisa run dengan baik.
Ini merupakan kasus yang saya temui pada saat laptop saya mengalami masalah saat menginstall windows seven dark version, windows seven ultimate 32bit, dan aneka macam kaset installasi windows. Ketika saya menginstall laptop yang saya punya itu, saya mulai ragu dengan keberhasilan dari installasi tersebut. Sebelumnya saya memutuskan untuk menginstall ulang, karena beberapa masalah yaitu kondisi laptop yang tidak mungkin untuk dipertahankan keberadaan sistem operasinya. Kenapa demikian.. laptop beberapa kali mengalami hank.. dan berhenti begitu lama. Kondisi ini merupakan suatu bencana bagi saya ketika kegiatan tulis menulis berhenti begitu saja,, sehingga tangan ini geli.. untuk kembali membuat posting pada blog. Nah... saat terjadi hal yang tidak mengenakkan pada laptop, sering hank dan sering sekali berhenti berjalan lalu mati sendiri. Ketikan yang saya lakukan pada blog pun ada yang gagal tersimpan. Kaset pun saya pinjam dari beberapa teman, karena saya panik dan ingin sekali menyelesaikan masalah pada laptop saya. Masalah yang terbayangkan membutuhkan biaya yang banyak untuk mengganti harddisk dan lain-lain.
Setelah puluhan kali saya coba untuk melakukan installasi dengan aneka dvd installer kecuali windows crystal, saya pun mulai jenuh dengan hal itu.. dengan kondisi yang tetap saja pada kondisi yang kurang sehat pada laptop yang saya punya ini. Setelah itu.. saya mulai menyerah dan memutuskan untuk sharing dengan orang yang berpengalaman di bidang IT dan segera saya mendanginya. Setelah beberapa kali di cek.. ternyata.. masalah dari

error code: 0x80070570 

adalah masalah pada memory (RAM) yang ada pada laptop saya. Ram saya mempunyai dua slot (keduanya di terisi memory sebesar 1giga (2x) sehingga totalnya adalah 2giga. Nah.. slot yang satunya tidak berfungsi sehingga mengakibatkan adanya error pada saat proses installasi. File gagal untuk dicopy saat expanding file.

Ketika slot dikosongkan dan memori dilepas dan disisakan hanya 1giga pada slot lainya.. ternyata installasi bisa berjalan lancar... Saya segera saja menulis posting tentang error code: 0x80070570 karena begitu sulit mendapatkan informasi tentang bagaimana mengatasi masalah installasi windows seven. Di berbagai link saya buka dan hanya saya dapatkan beberapa keterangan tentang bagaimana permasalahan tersebut di bahas di dalam forum.
Setelah slot yang rusak itu dikosongkan dengan mencoba satu per satu mana yang rusak dari dua slot yang ada, maka intallasi pun berjalan lancar. 
.
Nah bagi kalian yang mengalami masalah seperti ini, kalian dapat mengatasi untuk membantu mengamankan data-data anda dengan menginstall sementara waktu windows crystall xp. Aneh nya pada windows crystal ini, tetap saja bisa berjalan dengan lancar installasinya walau
  • windows 7, 
  • windows vista, 
  • linux, 
  • serta windows xp sp3. 
Nah.. laptop yang saya punya mempunyai kendala dengan hardisknya... saran saya ketika instalasi berhasil menggunakan windows crystal segera amankan file yang dapat di amankan selain di local disk (c), cepat aman kan file anda yang ada di program file dan simpan di tempat yang aman. Itu merupakan cara saya ketika mengamankan banyak file yang masih saya simpan di program file. Oiya.. ketika anda mengalami masalah pada RAM tersebut, biasanya laptop akan meresponya dengan lambat sekali merespon perintah yang kita inginkan, dan ujung-ujungnya adalah pada pemaksaat shutdown (forced shutdown).

Nah setelah mengalami masa reses pada laptop saya, sekarang laptop dapat digunakan lagi seperti sedia kala.


Post a Comment